Gubernur VBL Tinjau Penyelesaian Ruas Jalan Provinsi Balauring – Wairiang

  • Bagikan

Lembata, Mensanews.com– Gubernur NTT, Vicktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan dalam agenda ketiga pada kunjungan kerja Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) adalah melihat langsung penyelesaian pembangunan jalan provinsi pada arah Balauring – Wairiang.

Dengan menggunakan transportasi darat yang memakan waktu kurang lebih dua jam perjalanan, Gubernur VBL didampingi Bupati Lembata : Thomas Ola dan rombongan meninjau langsung paket pekerjaan rehabilitasi ruas jalan tersebut, yaitu 5,6 km dengan nilai proyek sebesar : Rp. 10.003.124.000.

“Saya berharap proses pengerjaan jalan ini dapat tuntas secepatnya, agar masyarakat dan bahkan kita semua, dapat menikmati hasilnya. Ini penting karena jalan sebagai salah satu sarana penting bahkan utama, untuk membuka akses daerah yang masih terisolasi, dan juga mendukung perkembangan geliat perekonomian masyarakat itu sendiri, yang pada pada akhirnya berdampak pada kesejahteraan bersama. Kedepan kita akan terus meningkatkan kualitas sarana infrastruktur, salah satunya adalah jalan provinsi, agar dapat menunjang mobilitas ekonomi masyakat”, pungkas Gubernur VBL.

Baca Juga :  Hasil Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke-111 Tercapai 100%
  • Bagikan