KKBD Kota Kupang, Sukses menggelar Halal Bi Halal Dengan Meriah

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com– Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD) Kota Kupang menggelar kegiatan Halal Bi Halal bersama seluruh warganya di Kota Kupang dan sekitarnya, yang berlangsung meriah di halaman Gedung Rumah Singgah KKBD Kota Kupang Minggu, 22 Mei 2022 pukul 10.00 wita.

Ketua Panitia Halal Bi Halal KKBD Kota Kupang Tahun 2022, Mansyur, SH menyampaikan rasa bahagia yang luarbiasa karena kegiatan yang dipersiapkannya bersama panitia lainnya dalam waktu singkat, namun bisa berlangsung meriah.

“saya sangat bahagia sekali melihat antusias warga kota kupang asal Bima- Dompu bisa hadir dan memeriahkan acara ini, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, donatur, dan pengurus KKBD yang telah mensuport hingga acara ini terlaksana dengan baik”, Ungkap Mansyur.

Baca Juga :  Babinsa Gandeng Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Amankan Kirab Budaya

Sementara itu ketua Kerukuna Keluarga Bima Dompu (KKBD) Kota Kupang Aladin, S.Ag., MH menyampaikan dan sekaligus melaporkan kepada Bapak Walikota Kupang bahwa “pembangunan rumah singgah KKBD Kota Kupang yang masih dalam proses pembangunan ini berasal dari sumbangan warga KKBD di Kota Kupang, di NTT atau bahkan warga Bima Dompu perantauan di daerah lainnya, serta yang sangat luarbiasa adalah bantuan dana hibah dari pemerintah provinsi NTT, mohon doa Pak Walikota, agar kami diberi kemampuan dan kesanggupan untuk bisa menuntaskan agenda besar ini melalui upaya-upaya yang halal dan tidak mengikat” ungkapnya

Baca Juga :  Mengikuti Workshop Digital Tax Ecosystem, Bupati Simon: Ini Efektif Mencegah Tax Avoidance

Pada kesempatan yang sama, Arifin H. Muhtar, S.Sos selaku Ketua KKBD Wilayah NTT dalam sambutannya menitipkan sekitar 400-an Kk di Kupang kepada bapak walikota.

“Saya juga adalah warga Kota Kupang, namun sebagai Ketua KKBD Wilayah NTT saya menitip warga saya yang berjumlah 400-an Kepala Keluarga di Kota Kupang ini kepada Bapak Walikota”, tuturnya.

Arifin juga menyampaikan bahwa warga Kota Kupang asal Bima Dompu merupakan asset SDM Kota Kupang, karena menggeluti berbagai profesi seperti ASN, TNI/Polri. Wiraswasta/Pengusaha, Guru/Dosen, Politisi,

Baca Juga :  Salah Satu Pimpinan OPD Di Kabupaten Malaka Terkonfirmasi Positif COVID-19

Kepada warga kota kupang asal bima dompu kata Arifin, agar terus mendukung program pemerintah khususnya kota kupang, dan jangan membuat sejarah baru, karena tidak ada dalam sejarah orang bima dompu perantauan yang menjadi pembangkang pemerintah” pungkasnya.

  • Bagikan