Bupati Simon Resmikan Gedung Berlantai Tiga RSPP Betun, Bertepatan Dengan HUT Ke-58

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., meresmikan gedung berlantai tiga RSPP Betun yang ditandai dengan peneandatanganan prasasti dan juga beretepatan dengan Hari Ulang Tahun ke- 58, Senin 13 Juni 2022.

HUT Bupati Simon kali ini berbeda dengan tahun yang lalu, Karena lebih memilih untuk merayarakannya di Gedung baru yang diresmikanya sekaligus merupakan salah satu wujud membalas hukum cinta kasih kepada sesama yang sedang sakit.

“Pengresmian gedung ini bersamaan dengan hari dimana saya dilahirkan oleh seorang Ibu dan Bapak petani yang mendidik saya dengan sangat luar biasa ini, saya berpikir peresmian gedung ini dilakukan dihari ulang tahun saya sekaligus sebagai satu wujud cinta kasih kepada sesama kita yang sedang sakit, daripada harus euforia, bersenang-senang sementara ada yang sakit”, Ujar Bupati Simon.

Baca Juga :  Bupati Malaka Menegaskan RPJM Sebagai Buku Sucinya SN-KT

Karena kata Dr. Simon, realita hidup ini ketika kita sehat kita merasa hidup kita tidak membutuhkan orang lain, merasa hebat, merasa super, tetapi ketika kita sakit dan berbaring di tempat tidur kita akan membutuhkan uluran tangan kasih dari sesama kita.

Untuk itu dimoment ini Bupati Simon menyiapkan 58 bingkisan untuk orang sakit yang berada di kategori kelas tiga.

Bupati Simon mengakui bahwa bangunan secara fisik 100% sejak kepemimpinannya bersama wakil Kim Taolin adalah gedung berlantai tiga ini, yang  hari ini dapat disaksikan bersama dan salah satu wujud dari program sumber daya manusia adalah berupa bangunan gedung ini.

Baca Juga :  Sidak Ke Inspektorat, Bupati Malaka Pastikan Audit 100 Hari Kerja

“Ini membuktikan keseriusan SN-KT membangun Malaka”, tuturnya.

  • Bagikan