Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bagi Anggota Yang Terbukti Ikut Berpolitik Praktis, Kapolres Malaka Tegaskan Akan Beri Sanksi

Ia menambahkan , dalam situasi dan kondisi apapun polisi tetap harus bersikap dan bertindak secara netral dalam pesta demokrasi.

“Baik itu dalam bertugas, maupun dalam tidak bertugas melakukan pengamanan pemilu di lapangan. Baik pakai baju dinas maupun baju biasa, tetap harus netral,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, bahwa Polres Malaka sudah siap melakukan pengamanan tahapan Pemilu 2024 di daerah itu dengan menyiapkan hampir separo dari jumlah personel yang ada.

“Kita sudah siap, baik personel maupun fasilitas pendukung pengamanan dan begitu tahapan mulai berjalan maka personel mulai kita geser ke beberapa titik pengamanan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj. Gubernur Resmikan Gedung Kantor Bank NTT Cabang Bajawa dan Launching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Ngada

Pada Bahagian Akhir Kapolres Rudy Ledo mengajak rekan – rekan Wartawan untuk membantu menggelorakan pemilu aman dan Damai. “Jika ada terlihat anggota Polri yang terlibat hadir dalam politik praktis dapat langsung direkam atau divideokan dan dikirimkan ke Kapolres”, Tegasnya lagi.