Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Dr. Simon: Harus Diakui Media Sebagai Salah Satu Pilar Penegak Demokrasi

Reporter : Oll

Malaka, Mensanews.com– Pemerintah Kabupaten Malaka, dibawah kepemimpinan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., dan Wakil Louise Lukcy Taolin, S.Sos, melalui Diskominfo menggelar Konferensi pers terkait pencapain kerja dari program Sakti,yang dipaparkan langsung oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di aula Kantor Bupati, kamis 12 Oktober 2023.

Dalam konferensi Pers tersebut, Bupati Simon menyampaikan bahwa harus diakui media merupakan salah satu pilar penegak demokrasi yang mana dengan kecekatan menulis dan mempromosikan tentang Malaka, sekarang Malaka telah dikenal, bahkan sampai ke tingkat nasional.

Untuk itu komunikasi antara media dan Pemerintah harus dibangun karena tanpa komunikasi tentu banyak yang tidak mengenal profil dari kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Ketua DPW KBRI Dili Untuk Timor Leste Tiba Di Malaka, Bunda Maria Nahak, Terimakasih Atas Kunjungan Ini

Hal tersebut disampaikan dalam konferensi pers bersama media cetak, online, maupun elektronik, dan didampingi OPD Kabupaten Malaka.

Bagi bupati Simon sangat penting menyelenggarakan konferensi pers, karena dengan adanya konferensi pers, maka semua OPD akan transparan dalam memaparkan kinerja kerja program Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilakukan selama masa jabatan kepada publik.