Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Simon Sebut Tiga Nilai Yang Dipetik dari Almarhum Ludo Taolin

Di hadapan umat yang hadir dalam Perayaan Ekaristi tersebut, Bupati Simon Nahak mengungkapkan sebuah pesan yang selalu diingatkan almarhum.

“Hampir setiap hari saya selalu mendapat pesan dari almarhum melalui kalimat-kalimat singkat bahwa menjadi orang itu tidak boleh sombong dan angkuh,” ujar Bupati Malaka sambil menambahkan jikalau almarhum punya segudang ilmu yang dibagikan kepada orang-orang yang dicintainya.

Sebelum Perayaan Ekaristi dimulai, Bupati Malaka berkesempatan berziarah ke pusara almarhum, berdoa sejenak dan bakar lilin memohon doa dan penyertaan almarhum dalam menjalankan tugas sebagai pelayan bagi masyarakat Malaka.

Baca Juga :  Bupati Malaka Menilai TPAKD Bisa Membantu Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

Perayaan Ekaristi Pemberkatan Makam dan Taman Doa itu dihadiri Sekda Malaka bersama Pimpinan Perangkat Daerah, keluarga, istri almarhum Theresia Noy bersama anak-anak.

Sebagai informasi, almarhum Taolin Ludovikus merupakan seorang Tokoh Politik dan Pemerintahan di Kabupaten Belu dan Malaka. Kariernnya dimulai dari Kepala Desa, Camat, Wakil Ketua DPRD Belu hingga menjadi Wakil Bupati Belu.