Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Peringati HKN Ke-59 Bupati Simon Menghimbau Soal Kesehatan Menjaga Kebersihan Diri Itu Penting

Malaka, Mensanews.com– Peringati Hari Kesehatan Nasional ke- 59 tahun 2023,  Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H.,  menghimbau agar menjaga kebersihan diri itu sangat penting.

Demikian yang disampaikan Bupati Simon pada kegiatan memperingati  HKN yang dilaksanakan di lapangan Betun, Senin 13 November 2023.

Kegiatan Peringatan HKN yang dirayakan Setiap tanggal 12 November setiap tahunnya dan untuk tahun 2023 ini mengusung tema “Transformasi kesehatan untuk Indonesia maju”  dalam konteks Kabupaten Malaka merupakan upaya mendekatkan  pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Maria Krista : Kim Taolin Adalah Sosok Pemimpin Yang Rendah Hati Dan Berwibawa

Transformasi kesehatan ini dapat ditegakan dalam diri  sendiri dan ini akan menjadi perubahan baik untuk masyarakat pada umumnya maupun Keluarga.

“Karena kesehatan itu berasal dari diri kita sendiri dan merupakan salah satu kunci bagi kemajuan Indonesia maju juga kabupaten Malaka”, Ungkap Bupati Simon.

Berkaitan dengan tema tersebut, pemerintah kabupaten Malaka juga telah menyediakan Kartu Malaka Sehat (KMS) yang dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang merata.