Presiden Jokowi Resmikan Nasdem Tower

  • Bagikan

Jakarta, Mensanews.com– Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan NasDem Tower, yang ditandai dengan penandatangan prasasti,Selasa (22/02/2022 )

Presiden Jokowi tiba di Tower NasDem sekitar pukul 10.10 WIB. Kedatangannya ini disambut hangat oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, Ketua Mejelis Tinggi NasDem Jan Darmadi, dan Ketua Dewan Perimbangan NasDem Siswono Yudo Husodo.

Presiden Jokowi sempat meninjau sejumlah ruangan yang ada di gedung berlantai 23 itu. Beberapa di antaranya adalah ruang kerja Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum NasDem, ruang Siber dan Digitalilasi, serta Perpustakaan Panglima Itam.

Baca Juga :  Bupati Simon: Materi Menteri Keuangan RI Dijadikan Pedoman Bangun BRIDA Malaka

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem memiliki kantor baru setelah proses perombakan total kantor terdahulu selama sekitar 18 bulan. Kantor DPP NasDem ini terletak di Jalan RP Soeroso No. 42-46, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem, Charles Meikyansah, menyampaikan bahwa keluarga besar NasDem sangat bersyukur dengan selesainya pembangunan NasDem Tower yang kemudian diresmikan oleh Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pembangunan NasDem Tower
rampung dengan sangat baik dan diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi,” ungkap Charles.

  • Bagikan