Terkait Pengumuman Kenaikan Kelas, Ini Penjelasan Kepsek SMA Nesi Neonmat

  • Bagikan
Kepala Sekolah SMA Nesi Neonmat, Simon Nesi, A.md.

Kupang, Mensanews.com- Kepala Sekolah SMA Swasta Nesi Neonmat, Simon Nesi, A.md mengatakan terkait dengan pengumuman kelulusan di tahun ini untuk kelas XII yang jumlah siswanya 198, sudah diumumkan pada 3 Mei 2021 lalu, Sedangkan pengumuman kenaikan kelas akan dilaksanakan pada Sabtu ( 19/06/2021).

“kami sudah umumkan dan kemarin dulu kami sudah menuju dinas pendidikan provinsi dan mengambil  ijazah berjumlah 198 ijazah untuk tahun 2021,  kalau untuk besok kami umumkan untuk kelas X naik kelas XI dan kelas XI naik kelas XII Sehingga penyampaiannya kelas X dan XI untuk bisa hadir  melihat nilai apakah tuntas atau tidak”, Ungkap Simon.

Baca Juga :  Ditemui Elas Jawamara Atas Perintah Bunda Julie, Kristo: Terima Kasih Bunda Julie

Kepada media ini Simon menjelaskan bagi yang belum tuntas nanti diupayakan oleh sekolah karena waktu ujian dibuka 2 jalur baik jalur offline maupun online. Besok kita menunggu kehadiran siswa yang hadir jalur yang mana apabila siswa tersebut tidak hadir di dua jalur yang kami siapkan maka kami berupaya untuk para siswa-siswi bisa naik kelas.

Berhubung dengan pengumuman naik kelas Simon berharap agar tidak terjadi kerumunan siswa di sekolah sehingga siswa yang memiliki android dapat mengikuti secara online, sedangkan bagi siswa yang berkesempatan datang ke sekolah tetap mendengarkan pengumuman secara langsung, sekaligus menyampaikan pengumuman libur dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

  • Bagikan