Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Feliks Bere Nahak: Mengukir Sejarah di Rumah Partai PAN Malaka

Reporter : Ollchan

Malaka, Mensanews.com- Ketua DPC Partai Nasdem, Feliks Bere Nahak sosok muda yang berkarisma dan penuh semangat, telah menorehkan sejarah baru dalam politik Kabupaten Malaka. Langkahnya yang berani dan penuh pengabdian mencerminkan tekadnya untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Pada hari yang bersejarah, Kamis, (2/05/2024) Feliks Bere Nahak menjejakkan kakinya di Rumah Partai PAN Malaka dengan hati yang penuh harap.

Langkahnya menuju partai tersebut bukan sekadar pencarian kekuasaan, melainkan sebuah langkah berani untuk menyatukan visi dan misi dalam mewujudkan kemajuan daerah.

Baca Juga :  Garda Pemuda Nasdem Satukan Tekad Menangkan Pilkada 2020

Kehadirannya di Rumah Partai PAN Malaka bukanlah tanpa makna. Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Malaka, Feliks Bere Nahak mengirimkan pesan kuat akan semangat kolaborasi dan persatuan di tengah keberagaman politik.

Tidak sekadar mencari tempat, namun mencari kesepahaman dan sinergi untuk menciptakan perubahan yang berarti.

Dalam pernyataannya, Feliks Bere Nahak menjelaskan bahwa langkahnya ini bukan hanya sebagai wakil dari satu partai politik, melainkan sebagai representasi dari semangat persatuan dan kerja sama lintas partai.

“Kami datang ke sini ingin membuktikan kepada PAN bahwa kita semua bersahabat hanya beda warna saja,” ujarnya dengan tulus.