Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pernyataan Tegas Felix Bere: Kakak dan Adik dalam Politik Tak Bisa Berpisah

Reporter : Ollchan Editor: Redaksi
20240630 121009

Malaka, Mensanews.com – Deklarasi dukungan dari Funan Malaka dan Satgas untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati, SN-FBN berlangsung meriah dan penuh semangat.

Dalam acara yang digelar di Malaka, Felix Bere memberikan pernyataan tegas bahwa “kakak dan adik dalam politik tak bisa berpisah.”

Felix Bere, yang dikenal sebagai salah satu tokoh berpengaruh di Malaka, menekankan pentingnya solidaritas dan kekeluargaan dalam berpolitik.

“Saya dan Bapak Simon, sebagai calon bupati dan wakil bupati, memiliki hubungan seperti kakak dan adik. Kami tidak mungkin saling mengkhianati,” ujar Felix dalam pidatonya di Rumah kemenangan Weleun, Selasa 25 Juni 2024.

Baca Juga :  Feliks Bere Nahak: Mengukir Sejarah di Rumah Partai PAN Malaka

Ia juga mengapresiasi keberanian dan ketegasan para perempuan Funan Malaka yang secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan SN-FBN.

“Politik tanpa perempuan itu sakit kepala, tetapi politik tanpa Funan Malaka, sakitnya tu di sini,” tambahnya, mengundang tawa dan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Felix Bere menyatakan bahwa hubungan antara dirinya dan Bapak Simon telah dibangun dengan komunikasi yang intens dan saling pengertian.

“Menjadi pasangan calon tidak bisa diputuskan dalam sehari atau dua hari. Ini adalah hasil dari berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan diskusi dan pemikiran,” ungkapnya.