Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Paket AMIN Ditargetkan Menang di NTT

Kupang, Mensanews.com– Tim Pemenangan Paket AMIN NTT menargetkan kemenangan Paket AMIN, Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden, di Nusa Tenggara Timur.

Target ini merupakan bagian penting dari komitmen yang dirajut bersama dalam Rapat Tim Pemenangan Paket AMIN NTT, Selasa 4 Desember 2023, di Lantai 2 Kantor DPW Partai NasDem NTT.

Setelah terbentuk di NTT dan mendaftarkan ke KPU sebagai Pelaksana Kampanye Paket AMIN NTT, Tim Pemenangan Paket AMIN NTT mengadakan Rapat Perdana, sekaligus mengundang Tim Relawan Paket AMIN untuk merajut komitmen bersama untuk memenangkan Paket AMIN di NTT.

Baca Juga :  Partai Nasdem NTT Gelar Pelatihan Publikasi Politik Berbasis Demokrasi Dengan 3 Pemateri

“Dengan ini, kami menyatakan dukungan dan komitmen bersama untuk memenangkan Paket AMIN di NTT.”

Demikian rumusan pernyataan komitmen bersama yang dibacakan bersama oleh Pimpinan Partai NasDem, PKB, PKS, Partai Umat, bersama beberapa Tim Relawan yang hadir.

Pernyataan komitmen itu dibacakan bersamaan dengan pekikan yel-yel kemenangan: “AMIN – Menang, AMIN – Menang, Paket AMIN – Pasti Menang!

Ketua Tim Pemenangan Paket AMIN NTT, Julie Sutrisno Laiskodat, menjelaskan bahwa pilihan mengusung Paket AMIN adalah pilihan cerdas untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dengan spirit perubahan.