Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wabup Malaka, Kunjungi Bank NTT Capem Weliman

Editor: redaksi
foto berita 10 desember

Malaka, Mensanews.com– Terkait kunjungan Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin, S. Sos., dalam rangka menabung di Bank NTT Cabang pembantu Weliman, Theo Y. Mauk selaku Pemimpin Bank NTT Capem Weliman mengungkapkan ini bentuk dukungan positif atas kehadiran Bank NTT di Rai Malaka.

Kepala Bank NTT capem Weliman dan staf dalam suasana santai dan bangga menerima kunjungan wakil Bupati Malaka pada pukul 14:45 wita di Bank NTT kantor cabang pembantu Weliman di Desa Haitimuk kecamatan Weliman Jumat, (10/12/2021).

Kepala Bank NTT Capem Weliman Theo Mauk kepada media ini menguraikan kunjungan wabup Malaka dalam rangka menabung di Bank NTT Capem Weliman dalam bentuk deposito bebas dan menerima bilyet deposito bebas yang disediakan oleh Bank NTT Capem Weliman.

Baca Juga :  Masalah Mafia BPNT Di Dinsos Malaka, Kadis Sosial Prov. NTT Telah Melakukan Teguran Keras

“ini bentuk dukungan positif dari Pemda Malaka atas kehadiran Bank NTT di Rai Malaka tercinta dan menurutnya dukungan ini sebagai spirit bagi masyarakat Rai Malaka untuk lebih mencintai Bank NTT sehingga bisa menjadi nasabah/debitur agak bersama bahu-membahu mendobrak ketertinggal dan menggenjot kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Malaka”, tandasnya