Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

750 Mahasiswa UPG’45 akan Diwisuda April 2019

Menyangkut kualitas UPG 45 menurut Haning tidak jauh berbeda dengan Perguruan Tinggi lainnya  yang ada di NTT.
Jejak wisudawan-wisudawati tahun sebelumnya membuktikan bahwa sudah banyak yang diterima sebagai PNS dan mereka semua bekerja tanpa bermasalah.

Selain kualitas, UPG 45 memiliki satu program pro orangtua dan mahasiswa yang sangat luar biasa yaitu jaminan kesehatan dan wafat mahasiswa. Itu berarti selama menjadi mahasiswa UPG 45 semua jaminan kesehatan bahkan meninggal ditanggung oleh UPG 45 dan itu sudah dilakukan selama ini.

Guna mendukung proses belajar mengajar UPG 45 telah menyediakan dosen dan fasilitas Kampus yang sangat memadai.  dan menjalin kerjasama dengan beberapa negara guna peningkatan dan pengembangan ilmu pengetahuan mahasiswa.

Baca Juga :  JOKOWI HARUS MENANG DI NTT

Mengenai Biaya kuliah UPG 45 sangat terjangkau sebab kehadiran UPG bukan semata untuk mencari keuntungan melainkan yang paling penting dan terutama adalah membantu mengatasi masalah bagi mahasiswa yang orang tuanya kurang mampu tapi punya kemauan untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

“setiap orang memiliki hak yang sama dalam dunia pendidikan”, sebut Haning.

Oleh sebab itu sudah saatnya masyarakat tidak perlu ragu untuk bergabung bersama UPG 45. Demikian harapan Ketua Yayasan UPG 45, Samuel Haning.(JR.010)