Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

148 Orang Caba PK TNI-AD Reguler Dan Lintas Agama TA. 2022 Ikut Panda NTT

Kupang, Mensanews.com– Sebanyak 148 orang mengikuti sidang parade “Pantukhir” penerimaan Bintara PK reguler dan Lintas Agama TNI-AD TA. 2022 Panda Nusa Tenggara Timur (NTT) Korem 161/Wira Sakti, mayoritas adalah calon Bintara (Caba) PK Reguler 102 orang, sisanya 46 orang lintas Agama, bertempat di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti Jln. W.J. Lalamentik Oebubu, Kota Kupang, Kamis (01/09/2022).

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., memimpin sidang Parade tersebut di Aula Sudirman Korem 161/WS. Sebelum mengikuti sidang Pantukhir, para calon Bintara pria ini telah mengikuti serangkaian kegiatan seleksi yang telah diselenggarakan Panda NTT Korem 161/Wira Sakti diantaranya meliputi pemeriksaan administrasi, kesehatan, kesamaptaan jasmani, psikologi dan kesehatan kedua.

Pgs. Kapenrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Dafrian, S.S. mengatakan, “Apabila peserta dinyatakan lolos seleksi Panda, mereka akan mengikuti seleksi tingkat Pusat. Sesuai jadwal kegiatan setelah pengiriman data ke Panitia Pusat, para peserta yang lolos akan melanjutkan seleksi ke tahap berikutnya di Makodam IX/Udayana, Bali pada bulan September 2022 ini”, tandas Dafrian.

Baca Juga :  Menkominfo Minta Pemerintah Daerah Siapkan Lahan Untuk BTS Tower Sesuai Dengan Pengembangan Pembangunan Daerah