Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Hadiri Misa syukur 2 Tahun Imamat, Bupati Simon Meminta Para Imam Setia Pada Panggilannya

FOTO BIODUKFOHO 01

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H, M.H., meminta kepada para Imam muda yang merayakan syukuran imamat ke dua, agar tetap setia pada panggilannya.

“Untuk para imam baru setialah pada panggilan, bertahan  dan setia kepada Iman serta selalu doakan umat, karena wibawa menjadi imam tergantung pada diri sendiri yaitu para Romo dan suster, kalau wibawa itu sudah hilang, maka lama kelamaan iman umat juga akan dengan sendirinya terkikis”, ungkap Bupati Simon saat memberikan sambutan pada Misa Syukur 2 tahun imamat para pastor di Paroki Santo Mikhael Biuduk Foho, Selasa, 27 Februari 2024.

Sebagai Kepala daerah Bupati Simon meminta agar para imam muda  memberikan pelayanan sakramen secara total,  dan mendekatkan umat kepada Tuhan.

Baca Juga :  Indahkan Permintaan Pengelolah PAUD, Bupati Simon Tekankan Disiplin dan Melalui Seleksi Yang Ketat

“layanilah umat dengan iklas, dan jadilah jembatan anatara umat dan Tuhan dengan penuh cintakasih dan tulus”, ujar Bupati Simon.FOTO BIUDUKFOHO 0222

Bupati simon juga berpesan agar umat selalu mendoakan para pastor, sehingga tetap kuat dalam pelayanan dan setia kepada panggilan sebagai Romo.