Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Hadiri Misa syukur 2 Tahun Imamat, Bupati Simon Meminta Para Imam Setia Pada Panggilannya

sementara itu, Romo Laurensius Tnopo, Pr mewakili para pastor yang merayakan ulang tahun imamatnya mengucapkan terima kasih kepada umat Paroki Biuduk Foho yang telah menerima kehadiran mereka untuk bisa merayakan sykur  ke dua tahun Imamat.

“Mewakili ke delapan teman Romo, kami mengucapkan terimakasih kepada umat di Biuduk Foho. Semoga kehadiran kami di sini menjadi tanda kehadiran Tuhan melalui kegiatan-kegiatan yang kami lakukan bersama umat,” kata Pastor Rekan Paroki Santo Paulus Wedomu ini.

Romo Laurens juga tetap meminta dukungan umat melalui doa sehingga para imam juga bertahan dalam panggilannya, karena perjalanan imamat  masih sangat panjang untuk dilalui.

Baca Juga :  Indahkan Permintaan Pengelolah PAUD, Bupati Simon Tekankan Disiplin dan Melalui Seleksi Yang Ketat

Adapun kegiatan yang dilakukan para pastor di Biuduk Foho antara lain katekese, kegiatan sosial bersama lansia dan perjumpaan bersama anak-anak sekolah.

Hadir dalam Misa Syukur 2 Tahun Imamat ini, Ketua Tim Penggerak PKK Malaka drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed, Pimpinan OPD Malaka, Camat Rinhat bersama para Kepala Desa sekecamatan Rinhat.