Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Simon: Tingkatkan Wibawa Polri di Usia ke-78 dalam Menegakkan Hukum

IMG 20221005 WA0024

Malaka, Mensanews.com – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH., M.H., menyampaikan harapannya agar Kepolisian Republik Indonesia (Polri) semakin berwibawa dalam menegakkan hukum dan menjaga ketertiban di seluruh wilayah Indonesia.

Acara yang digelar setiap tanggal 1 Juli ini menjadi momen penting untuk refleksi dan peningkatan kinerja Polri dalam melayani masyarakat.

Bupati Simon mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri dan mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan selama ini.

“Selamat Ulang Tahun Polri ke-78. Semoga dengan bertambahnya usia, Polri semakin berwibawa dalam menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban, serta kenyamanan di wilayah hukum Republik Indonesia,” ujar Bupati Simon kepada media ini melalui pesan WhatsApp, Senin 1 Juli 2024.

Baca Juga :  Bupati Simon Konsultasi Ke BKD Provinsi NTT, Terkait Mutasi Jabatan Pejabat Eselon l dan ll

Secara khusus, Bupati Simon menyampaikan terima kasih kepada Polres Malaka atas kerjasama yang telah terjalin baik dalam membongkar berbagai kasus, terutama kasus perdagangan orang dan kasus-kasus pidana lainnya.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini, khususnya dalam penanganan kasus-kasus perdagangan orang dan tindak pidana lainnya. Semoga Polres Malaka terus berkontribusi positif bagi masyarakat,” ungkapnya.

Bupati Simon juga menekankan pentingnya kewenangan Polri sebagai penegak hukum agar segera menindaklanjuti laporan kasus pidana dari korban.