Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sidak RSUPP Betun, Bupati dan Wabup Malaka Melihat Langsung Kondisi Dan Pelayanan Petugas Medis

Tampak Bupati Malaka Dr.Simon Nahak, S.H., M.H., dan Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin, S.Sos Sedang Melakukan Sidak Di RSUPP Betun, Jumad (7/5/2021)

Malaka, Mensanews.com- Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., dan Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin,.S.Sos melakukan inspeksi mendadak ke Rumah Sakit Umum Penyanggah Perbatasan Betun, Jumat (7/5/2021). Kedatangan dua orang nomor satu di Malaka ini untuk melihat dari dekat kondisi rumah sakit yang berstatus paripurna dan pelayanan medis.

“Hari ini Saya bersama Wabup datang langsung ke RSUPP Betun untuk melihat dari dekat kondisi rumah sakit dan pelayanan para petugas medis,” kata Bupati Simon Nahak yang akrab disapa SN.

Lanjut Bupati Simon, dirinya bersama Wabup Kim Taolin harus memastikan dari dekat apa yang menjadi kebutuhan.

Baca Juga :  Jika Capaian Vaksin Mendekati 100 Persen, Bupati Simon: Turnamen Respek Cup Bisa Dibuka
Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H., Didampingi Wabup Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos, Sedang Berdialog Dengan Pasien Di RSUPP Betun, Jumad (7/5/2021)

“Pastinya ada saja kebutuhan dan hal-hal tekhnis yang berkaitan dengan urusan rumah sakit, sehingga harus kami dengar sendiri dari manajemen rumah sakit,” ungkapnya lagi.

Kepada wartawan, saat dikonfirmasi Dosen Hukum Universitas Warmadewa Bali ini mengatakan setelah berkeliling dari ruangan ke ruangan, ada beberapa hal yang mesti menjadi perhatian.

“Terutama soal ruangan yang butuh pembenahan perbaikan di beberapa titik dan juga ada juga soal mesin steril yang untuk sementara belum berfungsi dengan baik tapi ada cadangan yang sekarang dapat digunakan. Saya sudah mendengar sendiri dan jadi catatan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dekranasda Malaka Berhasil Membina Kelompok Tenun Ikat Marian Dengan Tenun Beragam Motif

Hal lain yang menjadi fokus perhatian adalah berkaitan dengan alat tes PCR ( Polymerase Chain Reaction).