Danrem 161/WS Pimpin Sertijab, Penerimaan dan Pelepasan Dandim 1621/TTS, Dandim 1625/Ngada dan Dandim 1629/SBD

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com- Komandan Korem 161/ Wira Sakti, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin Serah Terima Jabatan, Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Komandan Kodim 1621/TTS, Komandan Kodim 1625/Ngada dan Komandan Kodim 1629/SBD yang bertempat di Aula Sudirman, Makorem 161/WS pada hari Senin (30/08/2021).

Komandan Korem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. menyampaikan pada Acara Serah Terima Jabatan, Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Komandan Kodim 1621/TTS, Komandan Kodim 1625/Ngada dan Komandan Kodim 1629/SBD, “Pelaksanaan Serah Terima Jabatan, Tradisi Penerimaan dan Pelepasan yang kita laksanakan kali ini, yakni Komandan Kodim 1621/TTS dari Letkol Czi Koerniawan Pramulyo yang mendapatkan kepercayaan dalam jabatan baru sebagai Kabagbinman Subditbinsat Sdircab Pusziad kepada Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M. M. yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonarmed 7/105 GS Kodam Jaya. Komandan Kodim 1625/Ngada yaitu dari Letkol Czi Luqman Nur Hakim yang mendapatkan kepercayaan dalam jabatan baru sebagai Pabandya-4/Surinteks Spaban VII/RB Srenaad kepada Letkol Ferdinand, S. Pd. K yang sebelumnya menjabat sebagai Danyontar Remaja Mentar Akmil dan Komandan Kodim 1629/SBD yaitu dari Letkol Inf Laode Mohammad Sabaruddin yang mendapatkan kepercayaan dalam jabatan baru sebagai Waaslog Kopassus kepada Letkol Inf Alfat Denny Andrian yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif Raider Khusus 744/Syb Brigif 21/Komodo Kodam IX/Udayana“, ujar Komandan Korem 161/WS.

Baca Juga :  Kajasrem 161/WS Mengikuti Sosialisasi Olahraga Panahan di Lanudal Kupang

“Untuk itu, saya atas nama Komando
dan Pribadi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih Kepada Letkol Czi Koerniawan Pramulyo beserta isteri, Letkol Czi Luqman Nur Hakim berserta Istri dan Letkol Inf Laode Mohammad Sabaruddin beserta isteri atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama ini di Jajaran Korem 161/Wira Sakti”, lanjut Danrem.

“Segala suka dan duka dalam kebersamaan kita selama masa pengabdian di Jajaran Korem 161/Wira Sakti, diharapkan dapat menjadi pengalaman yang memotivasi peningkatan dan kesuksesan dalam memberikan pengabdian terbaik sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan di satuan yang baru”, tegas Danrem.

  • Bagikan