Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Keluarga ATM Lakukan Pertemuan Keluarga, Sekaligus Memperingati Hari Raya Maulid Nabi 

kurniawannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Kupang, Mensanews.com– Keluarga Arisan Tanpa Nama (ATM) hari ini mengelar kegiatan Maulid yang bertempat di kediaman Bapak Saiful Islam,S.E. Peringatan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW Tahun ini,12 Rabiul Awal 1443 H bertepatan dengan tanggal 19 Oktober 2021 yang digelar di Lopo LPMP Minggu (24/10/2021) dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuwai anjuran pemerintah 3T dan 3 M.

Adapun Susunan Acara yang di selengarakan oleh Keluarga ATM yaitu: Pembuka acara oleh MC yang di bawakan oleh Bapak Saiful Islam,S.E kemudian membacakan Ayat suci Alquran yang di bacakan oleh Bpk Alimudin, S.Pd.SH, M.Hum di lanjutkan membacakan Sholat nabi dan zikir dari tim Ustad Pono Musariyokerto di lanjutkan penceramahan oleh Ustad Agusman, S.Pdi yang temanya “Hikmad Maulid Nabi” dan ramah tamah.

Dalam peringatan maulid Nabi kali ini, seluruh keluarga Arisan Tanpa Nama (ATM) berbondong-bondong datang untuk turut serta merayakannya. Acara peringatan maulid Nabi yang sekaligus pertemuan keluarga Arisan Tanpa Nama diisi oleh

Baca Juga :  Samuel Haning: Sambutan Bupati Malaka Luar Biasa Sangat Menginspirasi Wisudawan