100 Hari Kerja, Bupati Simon Nahak: Program Audit Bukan Untuk Balas Dendam

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Pemerintah Kabupaten Malaka dibawah kepemimpinan Bupati Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., dan Wakil Bupati Louise Lucky Taolin, S.Sos penuhi janji kampanye dengan melaksanakan konferensi pers terkait program audit 100 hari kerja di aula kantor Bupati, Senin (4/10/2021).

Kepala Daerah Kabupaten Malaka ini menunjukkan komitmennya membawa perubahan signifikan khususnya mengubah wajah Kabupaten Malaka menjadi lebih baik. Berbagai programpun diluncurkan untuk mendukung tujuan tersebut.

Pencapaian kinerja 100 hari kerja yang dijelaskan Bupati Malaka dengan menunjukkan hasil nyata kepada masyarakat Malaka terutama pada program audit yang dilakukan oleh kantor inspektorat Daerah Kabupaten Malaka sudah berjalan dan menjadi sarana evaluasi.

Baca Juga :  Program Pusat Yang Beri Dampak Positif Bagi Masyarakat, Simon Nahak: Saya Siap Mendukung

“Terbukti ada yang harus dibenahi dan diluruskan dan program Audit bukan balas dendam, saya tekankan ini evaluasi untuk membersihkan yang lain tetapi harus mulai dari diri”, tegas Bupati Simon

Adapun hasil temuan audit 100 hari kerja, Bupati Malaka yang berprofesi sebagai Advokat ini megakui, Inpektorat Malaka menemukan temuan sebesar Rp7.999.832.617 dari audit 99 desa tetapi belum ada tindaklanjut.

  • Bagikan