Bupati Malaka Apresiasi Seluruh Lintas Elemen Sebagai Ujung Tombak Rai Predikat WTP

Editor : oll
Sumber : KM
  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka Dr Simon Nahak, S.H., M.H., memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh lintas elemen dan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Malaka yang dengan segala cara berupaya untuk meraih penghargaan atas pengelolaan keuangan daerah dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian.

Secara khusus Bupati Simon menyampaikan proficiat kepada Sekda Malaka, Inspektur Daerah dan Kaban Pengelola Keuangan atas atensi dan tanggung jawab yang telah diemban sebagai ujung tombak yang handal.

“Ibarat bermain bola, ketiganya adalah ujung tombak yang handal dalam membuat gol sehingga penghargaan seperti ini bisa diraih,” imbuhnya.

Baca Juga :  Bupati Malaka Resmikan Pelaksanaan Tes SKD

Tentunya saya harus memberikan apresiasi yang sungguh luar biasa dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh elemen yang terkait didalamnya, karena Malaka bisa memperoleh predikat Opini WTP atas pengelolaan keuangan daerah,” tandas Bupati Simon di aula Kantor Bupati Malaka, Jumat (22/10/2021)

Bupati Simon juga memberikan catatan-catatan kritis diantaranya masih kurangnya tingkat kedisiplinan dalam hal pelaporan terkait dengan dana-dana pekerjaan fisik.

“Saya mencermati, tingkat kedisiplinan masih kurang sehingga melalui penghargaan ini kita harus lebih banyak belajar dan membenahi diri. Tidak boleh puas dengan apa yang diperoleh hari ini,” pungkas Bupati Simon.

Baca Juga :  Bupati Malaka Diundang Dewan Pimpinan┬áPusat PDIP

Pada kesempatan yang sama Pimpinan DPRD Malaka, Devi Hermin Ndolu mengungkapkan bahwa Opini WTP ini adalah hasil kerja keras berbagai elemen pengelola keuangan mulai dari tingkat atas hingga bendahara di SKPD.

  • Bagikan