Bupati Malaka : Jabatan Bukan Untuk Makan Puji Tapi Harus Tunjukkan Kinerja.

Editor : redaksi
Sumber : diskominfomalaka
  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di seluruh wilayah Kabupaten Malaka untuk dalam bekerja tak perlu untuk makan puji tapi tunjukkan kinerja dan berbuat yang terbaik dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Pasalnya, tidak ada orang yang lebih hebat dari pada orang yang kerja tulus, disiplin, jujur, ikhlas dan tuntas.

“Siapa yang bekerja dengan baik, siapa yang tunjukkan kinerja dan loyal serta disiplin terhadap aturan dan pimpinan akan mendapatkan hikmah tersendiri,” demikian kata Bupati Simon Nahak, di sela-sela acara Serah Terima Jabatan Camat di Aula Kantor Bupati Malaka, Kamis (20/1/22).

Baca Juga :  Bupati Malaka: Segera Dibangun Kembali

Pada kesempatan yang sama, Bupati SN berpesan kepada Camat yang baru untuk tidak boleh kurang atau hilang komunikasi dengan pejabat yang lama, akan tetapi harus ada kerja sama yang baik dan harmonis.

“Pastinya ada hal-hal prinsipil yang butuh komunikasi, sehingga terus bangun koordinasi untuk kita sama-sama membangun Rai Malaka yang kita cintai ini,” tandasnya.

Kepada Camat yang lama, Bupati Malaka memberikan apresiasi atas jasa dan pengabdian serta pelayanan selama sekian tahun berada bersama rakyat. Pastinya banyak pembelajaran yang diperoleh dan bisa dijadikan bekal dalam hidup.

Baca Juga :  Bupati Malaka Menegaskan RPJM Sebagai Buku Sucinya SN-KT

Berkaitan dengan penempatan ASN di tempat tugas yang baru, Lawyer Hukum Pidana ini menyebutkan bahwa jangan dilihat sebagai hukuman tapi sebagai bentuk penyegaran untuk mendapatkan pengalaman di tempat lain.

  • Bagikan