Gerak Cepat Bupati Malaka Pastikan Lahan Pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten

  • Bagikan

Malaka, mensanews.com– Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., dan Louise Lucky Taolin, S.Sos, bergerak cepat dan terukur memastikan lahan pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten Malaka di Labarai, Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah melalui penandatanganan dokumen penyerahan lahan bersama pemilik lahan.

Momentum penandatanganan itu berlangsung seusai Bupati dan jajaran ASN Kabupaten Malaka melakukan kerja bakti di lokasi tersebut, pada Jumat (11/02/2022)

Menurut Bupati Simon, penandatanganan ini merupakan komitmen bersama bersama Pemerintah Kabupaten Malaka dan para pemilik lahan yang memiliki dampak positif bagi eksistensi baik pembangunan pusat pemerintahan maupun bagi penyelenggaran pemerintahan ke depannya.

Baca Juga :  Terkait MPP Dan UMKM, Bupati Simon: Kita Membutuhkan Orang Yang Berjiwa Entrepreneur

Bupatu mengaku pertemuan ini terjadi akibat komunikasi yang terbangun secara kondusif antara pemerintah dan masyarakat selama ini.

“Ini tidak main-main. Jarang kita temukan kebesaran jiwa seperti ini. Dan ternyata mimpi yang kita simpan sekian tahun, hari ini kita wujudkan dengan aksi nyata yang kita lakukan. Saya minta kita punya komitmen dan tekad sehingga di kemudian hari tidak terjadi masalah karena kita sudah deklarasi,” tandas mantan advokad di Bali ini.

  • Bagikan