Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sambut Ramadhan 1443 H, IKM-SS Lakukan Silaturahmi

“Kami berharap tujuan dari pada pelaksanaan acara ini adalah agar ketika kita masuk bulan puasa ini, itu semuanya sudah dalam keadaan bersih dan tidak ada lagi namanya mungkin tidak enak dengan kawan tidak enak dengan keluarga dan lain-lain sehingga di putuskan kita saling maaf-maafan, mudah-mudahan setelah Balimau ini kita semuanya bisa melaksanakan puasa sesuai dengan keridhoan dari pada Allah SWT”, kata Chaniago.

Acara penutupan diadakan lelang makanan khas minang berbagai macam makanan untuk penggalangan dana pembangunan lajutan Gedung Ikatan Keluarga Minang Saiyo Sakato (IKM-SS) yang saat ini hampir rampung.

Untuk diketahui gedung yang digunakan dalam acara silaturahmi ini sangat cocok digunakan untuk melangsungkan berbagai acara seperti rapat, seminar, workshop, pertemuan, kegiatan kesenian dan umum lainnya. Selain itu, Gedung Serbaguna IKM-SS juga bisa menjadi pilihan gedung resepsi, pernikahan dan hajatan lainnya.

Baca Juga :  Pangdam IX/Udy Turut Mendampingi Presiden Jokowi Peninjauan Proyek PSH-PKP Labuan Bajo

Hadir pada kegiatan tersebut para sesepuh Ikatan Keluarga Minang Saiyo Sakato (IKM-SS) Kupang yang juga sebagai Penasehat diantaranya ; Ibu Hj. Mursyidah Tanjung ( Uni Da ), Bpk. Masril Abd. Manan, Pgs. Kapenrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Dafrian, S.S., Bpk. H. Khairul, Bpk. H. Yuliadi St. Mudo, Bpk. H. Yusral, Bpk. H. Adrian, S.E., seluruh Jajaran Pengurus IKM Saiyo Sakato Kupang, Ibu Ketua MT Baabul Jannah Ibu Hj. Yumaida Khairul Anwar beserta seluruh Bundo Kanduang IKM Saiyo Sakato dan Warga IKM-SS.

Baca Juga :  Peringati HARDIKNAS, Bupati SN: “Ilmu Itu Ibarat Sumur Jika Dialirkan Dan Dibagikan Akan Menular Kemana-Mana”

Sumber: ( Humas IKM )

Editor:Ocha