Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Rayakan Misa Syukur HUT Kabupaten Malaka, Bupati Simon: “Saya Sangat Bersyukur Kepada Tuhan”

Dirinya menegaskan bahwa Ia bersama wakil Bupati dan jajaran akan tetap semangat untuk membangun Malaka,
dan ingin berbuat sesuatu untuk rai Malaka, termasuk gereja, pemerintah dan adat. Karena ada 3 hal yang terpenting dalam hidup yakni Allah, Arwah, dan Alam. Tiga hal ini yang harus dijaga dalam hidup jika ingin menjaga keseimbangan.

Terkait pelaksanaan HUT perdana kabupaten Malaka ini, Ia mengakui masih banyak kelemahan, kekurangan, karena sebagai pemula, pasti akan mengalami yang namanya kesulitan.

“Teruntuk para umat sekalian, DPRD, TNI, Polri, semua saudara-saudara, saya menyadari bahwa kegiatan HUT kabupaten Malaka ini masih banyak kelemahan, banyak kekurangan, karena setiap permulaan itu selalu ada kesulitan. Tetapi dari kesulitan itu membuat kita tertantang, untuk merekah yang sulit itu, bukan mundur, bukan cengeng, bukan nangis, bukan marah, tetapi cari solusi. Sebab manusia yang hebat itu adalah manusia yang memberikan solusi”, pungkasnya.

Baca Juga :  Menata Wajah Kabupaten Malaka, Pemkab Benahi Infrastruktur Pasar Tradisional

Diakhir sambutannya Bupati Simon mengucapakan Proficiat untuk Kabupaten Malaka, dan berterimakasih kepada Romo dan suster yang selalu sabar, setia, mendoakan kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Kim Taolin, serta memberikan motifasi, sehingga terus bersatu untuk bisa bangun Malaka.

Hadir dalam misa syukuran tersebut, Bupati Malaka, Dr.Simon Nahak, S.H., M.H., Wakil Bupati Malaka, Louise Lukcy Taolin, S.Sos., Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, drg. Maria Marthina Nahak, M.Biomed., Wakil Ketua TP PKK kabupaten Malaka, Cesilia Bere Buti, S.E., OPD terkait, Anggota DPRD kabupaten Malaka, dan Seluruh umat. ( Oll)