Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

dr.Ulina : Bupati Simon Sosok Rendah Hati, Merangkul, Dan Merakyat

Sosok kepala daerah seperti inilah kata dr. Ulina, yang dirindukan oleh masyarakat, terlebih kerendahan hati, merangkul dan merakyat sangat memotifasi semangat kita sebagai bawahan dan juga masyarakat, khususnya pasien di kelas tiga yang hari ini menerima bingkisan dari Bupati Simon.

“Bupati Simon sangat rendah hati dan sederhana walaupun Beliau seorang kepala daerah, tetapi tidak menciptakan jarak antara pemimpin dan bawahan sehingga kami bisa merasa dekat dengan Beliau tanpa sungkan”, tuturnya.

Belajar dari kesederhanaan dan kerendahan hati bupati Simon dengan melihat dalam dirinya melekat jiwa pempimpin yang sangat mementingkan kesejahteraan rakyatnya, sosok yang perluh jadi panutan untuk kami, khusunya saya yang dipercayakan sebagai plt.Kadis Kesehatan.

Baca Juga :  Pantau Dua Ruas Jalan Provinsi di Lembata, Alex Ofong Minta Kerja Sama Sinergis Pemerintah-Rekanan-Masyarakat

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Malaka, dan bapak wakil Bupati malaka, yang telah memberikan dukungan kepada kami selama ini dan secara khusus saya mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada bapak Bupati Malaka, semoga selalu diberkati Tuhan dalam karya dan pelayanan”, tandasnya.