Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kepengurusan KONI Kabupaten Malaka Dikukuhkan, Ketua Umum KONI: Kami Siap Jalankan Roda Organisasi Sesuai AD dan ART.

Malaka, Mensanews.com– Kepengurusan KONI Kabupaten Malaka, telah dikukuhkan Berdasarakan surat keputusan nomor 20 tahun 2022 oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Drs. Josef A. Nae Soi, tanggal 28 Juli 2022 tentang pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Malaka, Masa Bakti 2022-2026.

Dengan adanya Surat Keputusan ini, maka Pengurus KONI Malaka dapat menjalankan Roda Organisasi sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KONI.

Terkait surat keputusan tersebut, Ketua Umum KONI Kabupaten Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H.,membenarkan hal ini dan pihaknya akan segera melakukan rapat konsolidasi dan rapat penting lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan organisasi.

Baca Juga :  Bupati Malaka Simon Nahak: Eksekusi Cepat Buka Jalan Alternatif, Krisis Jembatan Dipetakan Sebagai Aksi Kemanusiaan

“Betul, kami telah menerima SK Pengukuhan sebagai pengurus KONI Kabupaten Malaka, dan kami siap menjalankan roda organisasi sesuai AD dan ART” kata Ketua Umum  KONI yang juga Bupati Malaka ini.

“Dalam waktu dekat kita akan segera lakukan rapat, untuk menentukan program dan kegiatan yang harus dilakukan. Bagaimanapun roda organisasi KONI Malaka harus berjalan dan terus maju untuk meraih prestasi dalam berbagai bidang olahraga,” tegas Bupati Malaka.

Ketua Umum KONI Malaka bertekad, dengan adanya kepengurusan yang baru ini, pihaknya akan senantiasa memajukan berbagai bidang olahraga yang ada di Malaka.