Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pembentukan Forum Komunikasi Pemerintah Desa Digagas, Bupati Malaka: Pertemuan Ini Harus Diikuti Eksekusi

Malaka, Mensanews.com– Inisiasi pembentukan Forum Komunikasi Pemerintah Desa (FKPD) se-Kabupaten Malaka mulai mengemuka. Diskusi Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H bersama beberapa kepala desa (kades), para pekerja media dan tokoh pemuda di Rumah Jabatan (Rujab) Weleun berhasil karena dapat menginisiasi pembentukan FKPD tersebut.

Diskusi tentang ide pembentukan FKPD Malaka berlangsung di Rujab Bupati Malaka yang beralamat di weleun Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah, Sabtu (25/3/23) siang. “Pembentukan FKPD menjadi sarana perjumpaan kepala desa untuk menyerap aspirasi pembangunan desa,” kata Bupati Simon dalam diskusi tersebut.

Bupati Malaka terlibat menginisiasi pembentukan FKPD didampingi dua kepala desa masing-masing Kades Wehali di Kecamatan Malaka Tengah, Yohanes Robi Tey Seran, SE dan Kades Rainawe, Rius Moruk Kecamatan Kobalima dan para pekerja media, Mans Nahak dan Bojes Seran dan Rony Seran selaku tokoh pemuda.

Baca Juga :  Rayakan Sabtu Aleluya Di Paroki Besikama, Bupati Simon: Syukuri Semua Yang Terjadi Dalam Hidup, Baik Suka Maupun Duka