Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Usai Sholat Idul Fitri Ketua MUI Malaka Berkunjung ke Sekber KONTAS

Malaka, Mensanews.com- Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malaka, Rachman Kemang, S.Pdi menyempatkan diri dan berkunjung ke Seretariat Bersama (Sekber) Komunitas Wartawan Perbatasan (KONTAS) Malaka.

Rachman didampingi Ahmad Yani, Sekretaris Panitia Hari Besar Islam (PHBI) berkunjung ke Sekber KONTAS Malaka usai Sholat Idul Fitri di Lapangan Umum Betun, Sabtu (22/4/23) sekitar pukul 07. 15 Wita.

Kehadiran Ketua MUI Malaka bertujuan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada insan pers yang tergabung dalam KONTAS Malaka. Insan pers sudah berperan dalam menyebarkan informasi selama Bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga :  Pj. Gubernur Resmikan Gedung Kantor Bank NTT Cabang Bajawa dan Launching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Ngada

“Yang kedua kalinya, kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman sekalian yang sudah mengambil dalam Hari Raya Idul Fitri,” kata Rachman dalam keterangan pers kepada sejumlah wartawan di Sekber KONTAS Malaka.