Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Mimpi Jadi Kenyataan, Anjelia Manek Bangga Terpilih Menjadi Putri Malaka 2023

Reporter : Oll

Malaka, Mensanews.com–  Adelia Anjelia Manek bangga terpilih sebagai Putri Malaka 2023, sebelumnya bersaing dengan 6 finalis dan Anjelia berhasil meraihnya.

Adelia merupakan alumni dari SMA Sinar Pancasila Betun, dan selama masih dibangku sekolah telah mengikuti kompetisi ditingkat kelas.

“Saya mempunyai mimpi sejak masih di SMA untuk bisa menjadi putri Malaka, akhirnya menjadi kenyaataan, saya tidak menyangkah itu”, ungkap Adelia.

Menurutnya, prestasi yang didapatkan tidak terlepas dari dukungan ayah, yang adalah hanya seorang penjual sayur, tetapi telah mendidik dan mendukungnya hingga tumbuh dewasa.

Baca Juga :  Menkominfo Minta Pemerintah Daerah Siapkan Lahan Untuk BTS Tower Sesuai Dengan Pengembangan Pembangunan Daerah
Putri Malaka terpilih 2023, Adelia Anjelia Manek Bersama sang ayah,Herminus Manek

Dirinya terlahir dari keluarga yang cukup sederhana. Sejak lahir, Putri Manek dibesarkan seorang diri oleh sang ayah. Ayahnya Herminus Manek adalah seorang petani, penjual sayur asal Desa Umanen Lawalu, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, NTT dan ibunya Aisya Sianturi tetapi sejak kecil, Anjelia Manek mengaku ditinggalkan ibunya sejak usia dini dan hanya hidup dengan sang ayah.

Kepada media ini, Herminus Manek mengaku senang dan bangga atas prestasi yang diraih gadis kecilnya.

“Saya senang dan bangga,” kata Herminus, usai sang anak terpilih menjadi Putri Malaka Tahun 2023.