Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Corry Manuain: Bupati Simon Cocok Jadi Motivator, Jujur Saya Kagum

Reporter : Oll Editor: Redaksi
Corry Y. Manuain asal Kupang, Fakultas Hukum, Program Studi Ilmu Hukum, Angkatan VI

“Dari sambutan Bupati Simon saya banyak memetik pelajaran berharga dari kisahnya. Rasa kagum saya ini, membuat saya sangat mengaharapkan jika Tuhan mengijinkan saya untuk melanjutkan kuliah ke S2, dosen yang saya harapkan salah satunya Bupati Malaka, Dr. Simon untuk mengajarkan saya salah satu mata kuliah”, harap Corry.

Corry berpesan kepada seluruh wisudawan khususnya yang berasal dari kabupaten Malaka, agar dapat melihat sosok Bupati Simon sebagai  salah satu motivator dalam dunia pendidikan, karena beliau bukan hanya seorang kepala daerah, ayahnya Kabupaten Malaka, tetapi juga seorang mantan Dosen yang sudah berpengalaman di dunia pendidikan.

“Untuk seluruh teman-teman, khususnya teman-teman dari Malaka yang orang tua berlatar belakang petani, tetap semangat dalam menempuh pendidikan, kita adalah anak-anak cerdas, sudah terbukti seorang Kepala Daerah yang begitu sederhana, tetapi bisa menjadi Bupati. Teruslah berjuang menjadi yang terbaik untuk diri sendiri, orang tua, kampung halaman, masyarakat dan bangsa”, pesannya.

Baca Juga :  Ingin Masyarakat Tidak Terkena Dampak Malaria, Bupati Simon Tekankan Kunci Sehat Mulai Dari Diri Sendiri

Corry mengucapkan terimakasih kepada pihak kampus UPG 1945 yang telah mengundang Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak untuk memberikan sambutan penuh makna berharga bagi wisudawan dan juga orang tua.

“Terimakasih kepada pihak kampus yang telah mengundang Bupati Malaka, Dr. Simon untuk hadir dan memberikan motivasi, mari belajar dari kesederhanaan dan perjuangan Bupati Malaka menempuh pendidikan, memang tidak mudah, tetapi ketika kita memiliki kemauan pasti bisa”, tandasnya.