Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Corry Manuain: Bupati Simon Cocok Jadi Motivator, Jujur Saya Kagum

Reporter : Oll Editor: Redaksi
Corry Y. Manuain asal Kupang, Fakultas Hukum, Program Studi Ilmu Hukum, Angkatan VI

Kupang, Mensanews.com– Seorang wisudawan Kampus UPG 1945 NTT, Corry Y. Manuain asal Kupang, Fakultas Hukum, Program Studi Ilmu Hukum, angkatan VI mengaku kagum dengan sosok Bupati Simon Nahak, yang hadir dan memberikan sambutan pada acara Rapat Senat Terbuka Luar biasa Universitas Persatuan Guru 1945, Wisuda Sarjana Angkatan VI,  Sabtu (23/09/2023) di Aula Eltari Kupang.

Kepada media ini, Corry mengaku sangat termotivasi dengan apa yang disampaikan oleh Bupati Malaka, Dr. Simon.

“Saya tidak bisa mendeskripsikan apa yang saya pikirkan terhadap Bupati Simon Nahak, beliau cocok menjadi motivator, dan yang jelas hari ini saya merasa termotivasi mendengar apa yang beliau sampaikan, jujur saya kagum dengan Bupati Simon”, Ujar Corry.

Baca Juga :  Bupati Malaka : Korupsi Adalah Ibu Dari Kemelaratan, Kemiskinan Dan Kebodohan

Dari cara berbicara lanjut Corry sangat kelihatan Bupati Simon sosok cerdas tetapi rendah hati dan ketika mendengar bahwa Bupati Simon adalah anak seorang petani, terlintas dipikiran ada rasa tidak percaya, seorang kepala daerah yang sangat cerdas berasal dari keluarga sederhana.

Menurut Corry, Bupati Simon merupakan salah satu kepala daerah yang datang memberi banyak pelajaran berharga melalui sambutannya.