Wagub NTT Seluruh Potensi Milik Rakyat untuk Kesejahteraan NTT

  • Bagikan

Kupang, NTT (mensanews.com), Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef A. Nae Soi, MM menegaskan, dalam memimpin Provinsi NTT bersama Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, SH, M.Si selalu mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki oleh masyarakat untuk mensejahterakan NTT.

“Saya bersama Pak Viktor sebagai Gubernur NTT, kami mengerahkan apa yang dimiliki oleh masyarakat,” tandas Wagub Josef saat tampil sebagai nara sumber dalam acara talk show live TV Kompas, Kamis 22 Agustus 2019.

Acara yang dipandu presenter Permata Sari Harahap itu mengusung tema Potensi Unggulan Provinsi NTT dalam upaya Mengentas Kemiskinan di NTT karena hingga kini data secara nasional menempatkan Provinsi NTT sebagai provinsi termiskin ketiga setelah Papua dan Papua Barat.

Baca Juga :  Mahalnya Ticket Penerbangan Mengahambat Program Inbound dan Domestic Tour

Wagub yang memulai presentasi dengan menyampaikan salam kebhinekaan yang lazim didengungkan di Provinsi NTT itu lebih lanjut menyampaikan, Provinsi NTT memiliki kekayaan flora dan fauna yang luar biasa; tetapi sangat kontras karena NTT masih dikategorikan miskin.

  • Bagikan