Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Nasional  
Topik : 

Pansel Mulai Wawancara dan Uji Publik 20 Kandidat Calon Pimpinan KPK

Jakarta (mensanews.com), Salah satu kandidat Capim KPK, Irjen Pol. Antan Novambar, mengikuti seleksi Wawancara dan Uji Publik, di aula Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Selasa (27/8/2019) pagi.

Sesuai dengan jadwal yang direncanakan, Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansel KPK) mulai Selasa (27/8) ini melanjutkan seleksi terhadap 20 kandidat yang sudah lolos pada seleksi tahap-tahap awal, dengan melakukan seleksi Wawancara dan Uji Publik.

Seleksi Wawancara dan Uji Publik yang dilaksanakan di aula Gedung III Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Jakarta itu dipimpin langsung oleh Ketua Pansel KPK Yenti Garnasih dan seluruh anggota Pansel, dibantu oleh sosilog Meutia Gani Rahman dan ahli hukum pidana Luhut Panggaribuan.[sc name=”BACA JUGA” ]

Baca Juga :  Jemput Anggaran Senilai 11 Miliar, Bupati Simon: Jadikan Perpustakaan Sebagai Guru Yang Hidup Di Tengah Masyarakat

Ketua Pansel KPK Yenti Garnasih mengatakan, seleksi Wawancara dan Uji Publik kepada kandidat Calon Pimpinan KPK akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai Selasa (27/8) hingga Kamis (29/8) mendatang.

“Setiap capim KPK akan diberikan waktu satu jam untuk menjawab pertanyaan pansel dan panelis. Capim KPK pertama yang melakukan tes yaitu Alexander,” kata Yenti kepada wartawan Selasa (27/8).