Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Garda Pemuda Nasdem Satukan Tekad Menangkan Pilkada 2020

“Pilkada serentak pada Desember 2020 di Sembilan kabupaten, ada kader Partai Nasdem di Enam Kabupaten yaitu Manggarai Timur, Belu, TTU, Sumba Timur, Sumba Barat, Manggarai Barat. Kami mengharapkan melalui Rakerwil ini GPN NTT harus memperkuat dan menyatukan tekad untuk memenangkan Pilkada 2020. Walaupun kita memiliki Gubernur dan beberapa kader dari Partai Nasdem, namun kita harus terus berjuang dengan  menggunakan semua  sumber daya manusia khususnya organisasi sayap partai Nasdem sehingga kewajiban bisa dilakukan”, ujar Ivanhoe.

“Salah satu fungsi organisasi sayap partai Nasdem adalah menggerakkan mesin partai. Kurang dua minggu lagi Pilkada, mari gunakan momentum ini untuk menangkan Pilkada 2020. Kita harus jadi pemenang, ini jadi tanggungjawab kita”, tandas Ivanhoe.

“DPW GPN  sudah Dua tahun namun masih banyak struktur DPD  belum ada pengakuan secara administrasi (SK-red).
Ini yang harus  digaris bawahi untuk segera diproses SKnya.

Baca Juga :  Hadir Di Kupang, Johnny Plate Sumbang Rp 1,5 M Untuk Keuskupan Agung Kupang Dan Unwira Kupang

“Mari kita gunakan momentum rakerwil sebagai garda terdepan untuk menjunjung tinggi kebhinekaan guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI). Kita juga mendukung penuh apa yang dilakukan Pangdam DKI Jaya dalam menjaga keutuhan ibukota. Untuk Garda Pemuda Nasdem  tidak ada kompromi untuk oknum dan kelompok yang ingin mengganggu NKRI”, pungkas Ivanhoe.

Reporter: Maria B