Garda Pemuda Nasdem Satukan Tekad Menangkan Pilkada 2020

  • Bagikan

KUPANG, Mensanews.com – Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil). Pasalnya kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan tekad guna memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2020-2024. Kegiatan tersebut dipimpin dan dibuka oleh Ketua Boby Pitoby di Aula BPR Pitoby Kuanino Kecamatan Kota Raja Kota Kupang pada, Sabtu (21/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Boby Liyanto Ketua Dewan Pakar DPW GPN, Ketua Dewan Pembina Yusak Benu, Ketua DPW Bobby Pitoby, Sekertaris Jimmy Benu, Bendaharan Umum Bryan Gotama, Wakil Ketua Rudy Rikoni, Dedi Ndoen, Hans Taopan, Ferry Kapitan, Vebrie Valentino, Roby Dami dan Viby Radamuri DPD Kota Kupang. Sedangkan dari DPP GPN Ivanhoe Semen wakil ketua Bidang Organisasi Sayap GPN, dan juga ketua DPD Malaka, Belu, Rote Ndao, TTU dan Kota Kupang.

Baca Juga :  Yohanes Usfunan, Siap Mengabdi pada Masyarakat TTU

Menurut Boby selain menyusun program kerja, Rapat Kerja Wilayah kali ini juga untuk membahas kepengurusan di 22 kabupaten/kota yang sudah terbentuk tetapi masih ada kendala dimana DPW yang harus usulkan tetapi sampai saat ini belum diusulkab ke DPP. Dalam waktu dekat akan disampaikan draft usulan SK ke DPP GPN partai Nasdem. Selain itu kami sudah melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan pembrian bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Sejak April 2020, kami telah melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) penyemprotan disenfektan di beberapa tempat ibadah, bagi masker dan bagi paket sembako. Selain itu mengadakan kunjungan ke beberapa tempat  ibadah pada saat HUT ke-II GPN. Tahun 2019 juga  mengajak 200 anak dari Lima yayasan yatim piatu di Kota Kupang untuk nonton bareng di Transmart disertai pembagian  sembako. Kami juga akan memeriahkan Hari Natal pada Desember Tahun 2020 yang akan datang”, jelas Boby.

Baca Juga :  Profil Egidius Atok, Kader Partai Demokrat Di NTT

“Kegiatan di masa pandemi kita dibatasi karena tidak mau melanggar Protokol Kesehatan tapi kita akan tetap membuat sesuatu dengan taat prokes. Terutama dalam massa pilkada Desember 2020 ini  sebagai organisasi sayap partai nasdem wajib untuk menangkan calon terbaik partai nasdem yang didukung oleh partai nasdem. Dan dalam rakerwil ini  akan satukan tekad demi menangkan pilkada 2020 dan pemilu serentak 2024. di Sembilan kabupaten ini ada Enam kabupaten yang ada kader partai nasdem calon-calon yang diusung”, ujar Boby.

Baca Juga :  Terkait Polemik Pelantikan Wabup Ende, Gubernur VBL : Fokus Terhadap Pembangunan NTT

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi Sayap  Partai Nasdem Ivanhoe Seme
mengatakan, bahwa  Agenda rakerwil ini adalah bagaimana menyusun strategi dalam menghadapi Pilkada 2020 dan tentu harus memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang diusung partai Nasdem.

  • Bagikan