Bakal Calon Wabup Sabu Raijua Temui Anggota Komisi IV DPR RI

  • Bagikan

Mensanews.com- Jakarta, Bakal Calon Wakil Bupati Sabu Raijua periode 2020-2025, Yohanis Uli Kale, Rabu (29/1) menemui anggota Komisi IV DPR RI, Edward Tanur.

Pertemuan kedua tokoh ini bertujuan untuk memperkuat kebersamaan antar sesama kader partai PKB. Bersamaan dengan itu, Yohanis juga menyampaikan soal Pilkada Sabu Raijua yang kini sedang berproses. Sebab pada suksesi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua Yohanis di September 2020 mendatang, dipastikan dia akan berpasangan dengan Nikodemus Rihi Heke (calon bupati incumbent).

Baca Juga :  Wagub JNS: Terimakasih UNWIRA Kupang

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Edwar Tanur, Yohanis juga menyampaikan sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Sabu Raijua. Khususnya berkaitan dengan pengembangan ekonomi masyarakat di bidang kehutanan, perikanan dan kelautan serta pengembangan kelompok tani dengan sistem modern yang berbasis kultur.

Sementara anggota Komisi IV DPR RI, Edward Tanur mengatakan, sebagai putra daerah NTT, dia memiliki kewajiban penuh untuk memberikan perhatian kepada daerah dan masyarakat NTT. Begitu juga dengan Kabupaten Sabu Raijua yang memiliki potensi luar biasa di sektor kelautan dan pertanian (lahan basah maupun lahan kering). Potensi sumber daya alam tersebut, menurut Edward harus dikembangkan secara baik dan efektif demi kesejahteraan hidup masyarakat.

  • Bagikan