Bupati Simon Suport Program Pelayanan Kesehatan Yang Diberikan CD Bethesda

Editor : oll
  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., mengatakan, Ia sangat mensuport program Pelayanan Kesehatan Yang Diberikan CD Bethesda, selama kegiatan itu membawa nuansa positif.

“Kegiatan positif untuk kembangkan masyarakat Malaka, kami sangat suport , sangat mendukung dan menerima. Silahkan MoU dan harapan saya tidak hanya sebatas MoU tapi harus ada MoA artinya habis omong eksekusi, habis diskusi eksekusi,” ungkap Bupati Simon.

Bupati  Simon , menyambut baik dan mendukung Lembaga UPKM/CD Bethesda Yakkum yang memberikan kegiatan positif bagi masyarakat Malaka. Jumat, (17/09/2021)

Baca Juga :  Bupati Simon: Berpolitik Itu Jangan Munafik

Dalam sambutannya, Bupati Simon menyampaikan bahwa Malaka ini Kabupaten yang sedikit unik karena kami sebagai garda terdepan pintu Indonesia timur untuk provinsi NTT dan letak kami agak bujur juga karena darat dengan Timor Leste dan laut dengan Australia jadi sedikit unik. Tapi karena keunikan ini maka banyak orang juga ingin berkunjung ke Malaka.

“Kami senang karena hari ini kawan-kawan dari Lembaga UPKM/CD Bethesda Yakkum bisa datang untuk membawa misi yang cukup manusiawi dan tentu kami terima terutama banyak bicara soal kesehatan dan juga soal air minum,” tandas Bupati Simon

Baca Juga :  Baru Meluncur di RI, Mobil Mahal Ini Langsung Ludes Terjual

Kami semangat untuk belajar dan menerima kawan-kawan darimanapun sepanjang selalu menjunjung hukum tertinggi yaitu kesejahteraan umum atau keselamatan umum.

  • Bagikan