Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Fokus Membangun Rai Malaka, Bupati Simon: Saya Belum Bersedia Jadi Ketum Aspeksindo

Belitung, Mensanews.com– Fokus membangun Rai Malaka yang dicintainya Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H.,belum bersedia menjadi Ketum Aspeksindo, yang ditawarkan dari berbagai pihak.

“Saya sudah diminta untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Aspeksindo dan sudah ada pendekatan dari berbagai pihak, akan tetapi saya belum bersedia,” Ungkap Bupati Simon.
kepada media ketika dikonfirmasi dalam kegiatan Munas II yang diselenggarakan pada tanggal 8-10 Oktober 2021 di atas kapal perang KRI Semarang, di Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Dalam kapasitasnya sebagai anggota Aspeksindo (Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir yang diundang untuk menghadiri Munas II Bupati Simon mendapat perhatian khusus dari Aspeksindo.

Baca Juga :  SEKDA OBET LAHA PIMPIN APEL KESADARAN LINGKUP PEMKAB KUPANG

“Beberapa anggota sejak saya tiba kemarin tanggal 7 Oktober dan sampai dengan hari ini berbicara sangat serius dan melakukan pendekatan untuk membawa Aspeksindo ini ke arah yang lebih baik,” Ungkap Bupati Simon saat dikonfirmasi, Jumat (8/10/2021) di Lobi Hotel Fierdfild Marriot.

Bupati Simon menjelaskan, perbincangan serius Aspeksindo tersebut, membicarakan agar dirinya dicalonkan menjadi ketua umum Aspeksindo,tetapi Ia belum bersedia.
mengatakan dirinya masih fokus untuk membangun daerah Malaka.

“Saya masih fokus urus Malaka dulu, karena baru saja terpilih jadi Bupati. Tetapi Saya akan tetap mendukung kepengurusan yang ada,” Tandas Bupati Simon.

Baca Juga :  Hadiri Peletakan Batu Pertama, Wamen Dominggos Lopes; Wujud Nyata Kerja Sama Bidang pendidikan Indonesia-Timor Leste

Ia menambahkan selain masih fokus urus Malaka, jarak Malaka dengan Pusat sangat jauh sehingga butuh waktu untuk bisa melakukan koordinasi dan komunikasi konsolidasi.