Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Simon Apresiasi Olahraga Bersama ASN Malaka

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., memberikan apresiasi yang tinggi untuk para Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Malaka yang menjadikan olahraga sebagai salah satu bagian dalam kehidupan dan rutinitasnya.

“Saya berikan apresiasi kepada seluruh ASN Malaka di bawah kendali Pak Sekda yang menyadari akan arti pentingnya kesehatan bagi diri dengan berolahraga. Karena dengan berolahraga, tubuh dan pikiran kita menjadi sehat untuk bekerja menyelesaikan tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” tandas orang nomor satu di Malaka ini.

Bupati berprofesi pengacara ini pun menambahkan, setiap orang termasuk di dalamnya ASN harus bisa mengatur ritme hidupnya dengan baik.

Baca Juga :  Ini Capaian 6 Bulan Kepemimpinan SN-KT, Lanjutkan Pemberantasan Korupsi

“Sehingga dalam satu minggu di hari Jumat pagi, dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengolah fisik dengan senam bersama. Yang kita inginkan agar tubuh ini sehat dan bisa beraktivitas. Siapa yang tidak mau supaya sehat,? Ujar Bupati Simon retoris.

Ayah 3 anak dan 1 cucu ini juga meminta kepada para ASN agar olah raga bersama ini juga sebagai ajang untuk refreshing dan saling mengenal satu sama lain.