Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kepsek Blandina Sebut Bupati Simon Kepala Daerah Yang Menghindari Sikap Sukuisme

Reporter : OLL

“Beliau sangat prihatin dengan pendidikan, peduli dengan pendidikan, sehingga kami diberi pelatihan, dipacu terus walaupun kami pemimpin baru disekolah, tetapi dibekali dengan pelatihan. dan anak-anak penerima kartu Malaka cerdaspun setiap tahunnya terus diikuti, dan sebagai kepala sekolah sangat senang dengan kepemimpinan bapak Bupati”, tandasnya.

Lounching KIA hari ini juga tidak terlepas dari dukungan Bupati Simon memudahakan anak untuk berkembang, ini sangat penting untuk perjalanan anak sekolah kemanapun pergi tanpa harus mebawah kartu keluarga, dan muda dalam pengurusan rekening.

“Sebagai kepalah sekolah saya sangat berterimaksih kepada pemerintah kabupaten Malaka, dalam hal ini Dispenduk Malaka, yang telah berkunjung ke Sekolah untuk membagikan KIA kepada 100 orang anak.

Baca Juga :  362 Peserta Operator Dari 181 PAUD di Kabupaten Malaka Mengikuti Bimtek Pengelolaan Dana BOSP

Pada kesempatan yang sama, Guru Agama Katolik, Ibu Yasinta Kole, S.Ag menyampaikan bahwa terkait Lounching Kartu Identitas Anak (KIA) ini sangat bagus karena sangat membantu sampai ke tingkat SMP, SMA, karena dengan kartu KIA didalamnya sudah terterah berbagai macam identitas keluarga, identitas diri dan juga saat anak sekolah melakukan pembelian Buku di toko Resmi seperti Gramedia, mereka akan diberikan kortingan harga karena memiliki KIA.

Dengan melounching KIA hari ini, sangat terlihat dengan jelas bahwa Bupati Simon sangat peduli dengan anak-anak di Malaka, dan peduli pendidikan.

Baca Juga :  Lindungi Motif Tenun Ikat Malaka, Ketua TP PKK Malaka Perjuangkan Hak Paten

” Untuk pemerintah Kabupaten Malaka, lebih khusus Bapak Bupati Simon, dan semua OPD terkait yang sudah mendukung kami, SDK Umaskaer ini, kami mengucapakan terimakasih”, tutunya.