Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Malaka Rayakan Misa Syukur HUT ke-21 Bersama Umat Paroki Kleseleon

IMG 20231217 WA0009

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH bersama seluruh umat Paroki Santo Antonius Padua Kleseleon, merayakan Misa Syukur memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 Paroki tersebut, Minggu, 17 Desember 2021.

Perayaan Ekaristi kudus dipimpin Deken Malaka, Pater Hironimus Moensaku, SVD didampingi Pastor Paroki Romo Leonardus Nahas, Pr.

Dalam kata pembukaannya, Pater Roni Moensaku mengajak umat untuk selalu bersyukur atas rahmat Tuhan yang selalu Tuhan curahkan bagi umatNya.

“Kita harus senantiasa mengucap rasa syukur kepada Tuhan atas segala berkat dan rahmat yang kita terima setiap hari. Tuhan sangat mencintai kita sehingga masih menyertai kita hingga saat ini, termasuk menghantar umat paroki ini hingga di usia ke-21 tahun,” kata Deken Malaka.

Baca Juga :  Bupati Simon Lakukan Pertemuan bersama Camat dan Kades Sekecamatan Weliman

Dirinya juga menambahkan, Perayaan Syukur yang bertepatan dengan Minggu Ketiga Adven yang dalam tata Liturgi Umat Katolik sebagai Minggu Gaudete, Minggu Kegembiraan, Minggu Pujian, umat Paroki Kleseleon harus bergembira karena Allah masih setia berjalan bersama umatNya.

“Allah itu tetap setia hingga masih setia berjalan bersama umat hingga hari ini, dalam menyambut kedatangan Tuhan Yesus Kristus,” kata Pastor Roni sambil menambahkan untuk selalu menjadikan Santo Antonius Padua sebagai inspirasi hidup.