Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pemkot Kupang Raih 3 Award Pengelolaan TKD dari Kementerian Keuangan

Kinerja Terbaik Penyaluran Dana TKD -Agregat- merupakan penilaian kinerja terhadap Pemerintah Daerah yang terbaik pada kategori penyaluran DAU, DBH, DAK Fisik, DAK Non Fisik, Insentif Fiskal serta Dana Desa. Peringkat Pertama adalah Pemerintah Daerah Kota Kupang, kemudian Peringkat Kedua adalah Pemda Alor dan Peringkat Ketiga adalah Pemda Provinsi NTT.

Kinerja Terbaik Penyaluran Dana TKD -Berbasis Rekomendasi- merupakan penilaian kinerja terhadap Pemda berdasarkan Jenis Dana TKD berbasis Rekomendasi untuk kategori penyaluran DAU, DBH, DAK Non Fisik dan Insentif Fiskal. Peringkat Pertama adalah Pemda Provinsi NTT, Peringkat Kedua adalah Pemda Kabupaten Sabu Raijua dan Peringkat Ketiga adalah Pemda Kabupaten Kupang.

Kinerja Terbaik Penyaluran Dana TKD -DAK Fisik- merupakan penilaian kinerja terhadap Pemda berdasarkan jenis TKD DAK Fisik untuk terbaik kategori realisasi penyaluran, efektivitas alokasi, capaian output, penyampaian APBD dan jumlah kontrak kegiatan. Peringkat Pertama adalah Pemda Kota Kupang, Peringkat Kedua adalah Pemda Kabupaten Kupang dan Peringkat Ketiga adalah Pemda Provinsi NTT.

Baca Juga :  ANTARA LAYANGAN PUTUS, ASTRID-LAEL DAN KEHABISAN ANGGUR

Kinerja Terbaik Penyaluran Dana TKD -Dana Desa- merupakan penilaian kinerja terhadap Pemda berdasarkan jenis TKD Dana Desa untuk terbaik kategori realisasi penyaluran, kecepatan penyaluran (BLT dan Non BLT), penyerapan dana desa (BLT dan Non BLT), Penyerapan BLT dan jumlah desa. Peringkat Pertama adalah Pemda Kabupaten Alor, Peringkat Kedua adalah Pemda Kabupaten Rote Ndao dan Peringkat Ketiga adalah Pemda TTS.

Kinerja Terbaik Pengiriman LKT & LRT merupakan penilaian kinerja terhadap Pemda berdasarkan pengiriman Lembar Konfirmasi Transfer dan Lembar Rekapitulasi Transfer. Peringkat Pertama adalah Pemda Kabupaten TTS, Peringkat Kedua adalah Pemda Provinsi NTT dan Peringkat Ketiga adalah Pemda Kabupaten Sabu Raijua.

Baca Juga :  Danrem 161/WS Menerima Kunjungan dan Silahturahmi dari Deputi 4/Bid Intelejen Ekonomi BIN

Kinerja Terbaik Pengiriman Konfirmasi Pajak atas Beban BUD merupakan penilaian kinerja terhadap Pemda berdasarkan pengiriman konfirmasi pajak atas beban BUD. Peringkat Pertama adalah Pemda Provinsi NTT, Peringkat Kedua adalah Pemda Kabupaten Sabu Raijua dan Peringkat Ketiga adalah Pemda Kota Kupang.