Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Rayakan Minggu Paskah di Gereja Santa Maria Fatima, Bupati Simon Menyoroti Toleransi, Apresiasi, dan Perenungan Mendalam

Reporter : Oll

Beliau juga memberikan penghargaan kepada berbagai pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan perayaan, termasuk para rohaniwan, suster, frater, dan anggota koor yang telah disiplin dalam mempersiapkan dan memeriahkan acara.

Dalam konteks spiritual, Bupati Simon menekankan pentingnya umat Katolik untuk terus berupaya mengamalkan kebaikan dan mengubah tantangan menjadi kesempatan untuk mewujudkan iman.

“Mensyukuri hidup dan berkontribusi dalam masyarakat adalah bagian dari upaya mewujudkan Kerajaan Allah, yang dipenuhi dengan kebenaran, keadilan, cinta kasih, dan damai sejahtera,” paparnya.

Bupati Simon juga tidak lupa mengucapkan selamat Paskah kepada semua yang merayakannya, sambil mengingatkan pentingnya motto “Ora Et Labora” (berdoa dan bekerja) dalam membangun tanah Malaka yang lebih baik.

Baca Juga :  Suarakan Aspirasi Milenial, Sosok Muda David Ximenes Resmi Daftar Caleg DPRD Kabupaten Malaka

“Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua,” pungkasnya.

Perayaan Paskah di Gereja Santa Maria Fatima Betun tidak hanya menjadi momen keagamaan, tetapi juga mencerminkan semangat kerjasama antarumat beragama dan komitmen untuk membangun masyarakat yang lebih baik di Kabupaten Malaka.