Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Ayoo! Yang Mau Maju Pilkada Sikka 2024-2029 PDIP Sikka Buka Pendaftaran Gratis Tanpa Biaya Administrasi

Selain itu Kata Dia” Untuk para bakal calon bupati dan wakil bupati Sikka tidak ada kriteria khusus dari PDIP diluar ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlalu untuk syarat calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada pemilukada tahun 2024″ .

Pendaftaran akan dibuka secara online dan tatap muka. Pendaftaran secara online akan dikawal langsung oleh DPP PDI perjuangan dan secara tatap muka akan berlangsung di sekretariat DPC PDIP Sikka yang berlokasi di jalan waerklau pada tanggal 16 april 2024 sampai tanggal 30 april 2024 jam 09;00–16;00 Wita.

Partai yang dinakhodai Megawati Soekarno Putri itu mengijinkan orang diluar kader PDIP boleh mendaftar ke PDIP.

Baca Juga :  Koperasi Swasti Sari Melakukan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2021

“Pendaftaran ini dibuka untuk kader PDI perjuangan dan Non Kader baik masyarakat umum maupun kader dari partai lain . Bakal calon bupati Sikka dan bakal calon wakil bupati Sikka akan mengisi format biodata dan keperluan lain untuk syarat pencalonan. Selain berkas pencalonan, para bakal calon bupati dan wakil bupati Sikka akan mengikuti seluruh tahapan dan proses yang ditentukan oleh DPP PDIP termasuk akan disurvei oleh lembaga survei terpercaya” Jelas Robi Idong.

Sebagai pemenang pemilu 2024,DPC PDIP Sikka sebagaimana arahan dari DPP PDI perjuangan dan DPD PDI perjuangan Propinsi NTT maka DPC PDIP Sikka wajib mengusung calon bupati Sikka dan wakil bupati Sikka pada pilkada 2024.

Baca Juga :  VBL: Kita Harus Manfaatkan Lahan Secara Optimal

Selanjutnya untuk menetapkan bakal calon bupati dan wakil bupati Sikka tahun 2024 adalah kewenangan DPP PDI perjuangan melalui ketua umum Megawati Soekarno Putri