Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Malaka Simon Nahak: Blandina Seuk Adalah Pilihan Tuhan untuk Bone Tasea

IMG 20240612 WA0002

Malaka, Mensanews.com-–Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., dengan tegas menyatakan bahwa Blandina Seuk adalah pilihan Tuhan untuk memimpin Desa Bone Tasea.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara pelantikan yang berlangsung di ruang rapat kantor Bupati Malaka pada Selasa, 11 Juni 2024.

Pengangkatan Blandina Seuk sebagai Penjabat Kepala Desa Bone Tasea berdasarkan Keputusan Bupati Malaka Nomor 175/HK/2023 tanggal 15 September 2023.

Blandina menggantikan Simon Bere, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sebelumnya menjabat posisi tersebut.IMG 20240612 WA0001

Baca Juga :  Warga Desa Fafoe di Malaka Gelar Pekan Kerja Peduli Lingkungan

Simon Bere kini dikembalikan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Malaka untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di dinas terkait.

Pelantikan yang Disaksikan Para Pejabat Penting

Acara pengambilan sumpah Blandina Seuk dihadiri oleh Sekda Kabupaten Malaka, Ferdinand Un Muti, S.Hut, M.Si; Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Rochus Gonzales Funay Seran, SSTP, M.Ec.Dev; Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ferdinand Hendro Babu, S.IP; Camat Weliman, Heni Antoneta Benu, S.s; serta tokoh masyarakat dan keluarga Blandina Seuk.

Baca Juga :  Terkait Persoalan Perbatasan Desa Nabutaek dan Niti, Tim Dari Pemda TTS Akan Melakukan Pertemuan Langsung Dengan Pemda Malaka

Dalam sambutannya, Bupati Simon Nahak memberikan ucapan proficiat kepada Blandina Seuk dan menekankan pentingnya kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Proficiat Ibu Penjabat Kades yang baru, ini adalah kepercayaan.

Saya pesan kepercayaan ini jangan disia-siakan karena tidak semua orang mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemimpin. Manusia yang jadi pemimpin itu adalah pilihan Tuhan,” ujar Simon Nahak.

Harapan untuk Kepemimpinan yang Berkualitas