Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

George M. Hadjo: Tanamkan Budaya Bersih dalam Diri Sejak Dini

Kepala Biro Umum Setda Lingkup pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, George M. Hadjo,SH

Lebih lanjut George juga menambahkan terkait bagaimana pembagian tugas dan fungsi pada masing-masing pegawai yang ada pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) khusus Biro Umum. ”Nanti wartawan bisa saksikan langsung bagaimana setiap pegawai di sini melakukan tugas. Itu artinya setiap pegawai disini sudah memiliki tugas dan tanggung jawabnya masing-masing”. Ungkap George.

Diluar dari konteks ini juga, George menghimbau agar setiap elemen masyarakat terkhusus pihak jurnalis, diminta untuk mendukung program kerja Gubernur Nusa Tenggara Timur. Gubernur NTT yang adalah seorang visioner dengan pola pikir dan daya cekat yang luar biasa untuk membangun daerah ini, tentuhnya sangat diharapkan dukungan dari seluruh masyarakat NTT terkait kipra pembangunan NTT mewujudkan NTT Bangkit, NTT Sejahterah.

“Perluh memberitakan tentang pembangunan dan daya ungkit Gubernur NTT dalam memajukan NTT, hal-hal luar biasa yang dicanangkan Gubernur NTT itu yang perluh diangkat menjadi pembelajaran publik” tegas George. (Frondes)

 

Baca Juga :  Perjuangkan Sarana Dan Prasarana kesehatan Di Kabupaten Malaka, Bupati Simon Temui Sesditjen KemenKes