Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Simon: Penyakit Covid-19 Ini Ada, Jangan Kita Main-Main.

Edukasi dimaksud, kata Bupati, ketika bertemu bapak/mama, basaudara yang ada di sawah, ada di kebun, kalau lihat yang tidak pakai masker, tolong sampaikan kepada mereka agar pakai masker”, pesan Bupati Simon.

Mengingat Kepala Desa setiap harinya bertemu secara langsung dengan masyarakat, Bupati Simon minta agar kepala desa tidak boleh berhenti mengingatkan keluarga kita, masyarakat kita untuk pakai masker, pakai handsanitizers. Tangan kalau lagi kotor jangan digosok di mata, cuci tangan, jaga jarak. Supaya kita bisa menekan penyakit ini dan kita yakini itu.

Bupati Simon menyampaikan bersama OPD terkait akan melakukan kunjungan mulai start dari kota Betun sampai ke-11 kecamatan lainnya istilah orang Malaka bilang “mare mola umah laran lai keta sai uluk bah ruman sia to” kita mulai dari keluarga dulu. Tentunya kehadiran saya selalu bersama dengan OPD terkait agar dapat menjawab setiap persoalan yang membutuhkan jawaban.

Baca Juga :  Bupati Malaka "Temukan" Situs Sejarah Lalian Tolu

Bupati Simon menyadari bahwa untuk melawan Covid-19 tentunya membutuhkan dana oleh karena itu,  per kegiatan anggaran dana desa bisa dipakai untuk melawan covid yang penting bisa dipertanggungjawabkan.

“Untuk itu saya minta para kepala desa agar menggunakan anggaran dana desa untuk melawan Corona sepanjang anggaran tersebut dapat dipertanggungjawabkan”, pungkas Bupati Simon. (Oll)